Fakta-fakta film The Incredibles 2

By | January 17, 2018

Film Incredibles memang tergolong film yang harus menunggu cukup lama untuk diproduksi sekuelnya. Tetapi bagi Anda para pecinta film Disney, ada kabar gembira untuk Anda karena di tahun 2018 ini kisah tentang keluarga superhero tersebut akan segera dirilis, tepatnya di tanggal 21 juni 2019. Sementara Toy Story 4 kembali dimundurkan jadwal tayangnya, yaitu pada 21 Juni 2019. Simak ulasannya.

 

Fakta film Incredibles 2 yang harus diketahui oleh para fans

Walaupun masih sekitar 6 bulan lagi film ini dirilis tetapi tak ada salahnya Anda mengetahui fakta-fakta berikut ini sebagaimana yang dikutip dari E online.

 

Brad Bird kembali

Dalam produksi sekuelnya kali ini ternyata masih melibatkan orang-orang yang dulu menangani incredibles 1, termasuk penulis dan sutradara. Jadi jangan sampai melewatkan penayangan film ini di bioskop karena pasti seru menonton film yang mendapat sentuhan dari mereka-mereka yang menggagas film ini sejak awal.

 

Tanggal rilis lebih cepat

Berdasarkan rencana semestinya The Incredibles 2 akan dirilis pada bulan Juni 2019, tetapi ini justru menimbulkan banyak rumor berkembang serta spekulasi penyebab film sekuel Togel Online ini membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk perilisannya. Pihak Disney pun akhirnya merealisasikannya pada tahun ini.

 

Sarah Vowell

Sebagai pengisi suara Violet Parr juga masih tetap orang yang sama dengan pengisi suara pada film pertamanya, yaitu Sarah Vowell. Sementara pada karakter Dash Parr, kali ini pengisi suaranya adalah Raymon Ochoa yang menggantikan Spencer Fox. Dengan begitu dapat dipastikan dari segi suara film kedua ini pasti lebih menarik.

 

Cerita semakin seru

Para fans berspekulasi bahwa penjahat utama dalam film kedua ini adalah Jack-Jack yang pada saat itu masih bayi. Ini karena pada cuplikan scene terakhir film The Incredibles 1 memperlihatkan bahwa semakin bertambahnya usia membuat bayi itu menjadi semakin kuat. Kekuatan super yang dimiliki Jack-Jack adalah bisa terbang, sanggup mengeluarkan nyala api dari seluruh tubuhnya, serta dapat meningkatkan bobot tubuhnya menjadi sangat berat.

 

Lebih berkonsentrasi kepada karakter

Pihak Disney mengatakan bahwa tak seperti film-film superhero lainnya, The Incredibles 2 akan lebih berkonsentrasi pada karakter tiap-tiap anggota keluarg Parr, serta hubungan antara tiap-tiap karakter. Selain itu pada film ini Jack-Jack yang sudah tumbuh semakin besar juga mulai mendapat peran dalam keluarga superhero ini.

 

Frozone datang kembali

Di film sekuel ini Anda juga dapat menyaksikan kehadiran Frozone, sebagaimana yang telah ditegaskan oleh Samuel L. Jackson sebagai pengisi suaranya. Ia mengatakan bahwa Brad Bird memberitahu bahwa Frozone adalah bagian dari keluarga Parr serta turut terlibat dalam berbagai peristiwa yang terjadi.

 

Dash

Ternyata selain Jack-Jack menurut rumor yang beredar penjahat utama dalam film The Incredibles 2 ini juga bisa beralih pada Dash mengingat kekuatan supernya yang tak kalah dasyat yaitu dapat bergerak secepat kilat sebagaimana Flash.

 

Selain sangat menarik sebagai tontonan keluarga, The Incredibles memang seakan menjadi cermin diri dalam hubungan dengan anggota keluarga yang lain. Sebagai keluarga dengan kekuatan super, ternyata mereka juga menghadapi konflik-konflik klasik sebagaimana keluarga yang lain. Tentang ayah yang tak puas dengan pekerjaannya, ibu yang berusaha membuat semua orang yang dicintainya bahagia, masa pubertas yang penuh dengan pemberontakan, dan lain-lain. Tetapi akhirnya semua kesulitan tersebut teratasi karena cinta yang besar antar sesama anggota keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *