Apr 25

Cuplikan Paling Baru Deadpool 2 Membuka Identitas Anak Misterius

Cuplikan terbaru film Deadpool 2 yang dirilis di media sosial akhirnya mengungkap identitas anak misterius. Hal ini juga sekaligus menjadi strategi sang anti-hero untuk mengingatkan penggemar poker online supaya mulai membeli tiket.

Cuplikan Terbaru Deadpool 2

Klip dengan durasi 30 detik tersebut tidak terlalu berbeda dengan cuplikan pertamanya yang telah dirilis pada bulan Maret lalu. Akan tetapi, dalam cuplikan kali ini pemeran Deadpool (Ryan Reynolds) mengungkap identitas dari bocah misterius tersebut.

“Bagaimana jika Cable membunuh Russell? Kita bakal membentuk grup super,” kata Deadpool di cuplikan tersebut. Cable, yang bernama asli Nathan Summers, datang dari masa depan karena adanya suatu misi yang mesti dilakukannya. Di dalam cuplikan sebelumnya, Cable mengaku mengincar seorang bocah. Bocah yang dimaksudkan adalah seorang karakter yang misterius yang mana diperankan oleh Julian Dennison. Jika Anda memperhatikan, di dalam cuplikan yang sebelumnya bocah tersebut terlihat mengenakan baju kuning dan juga borgol yang ada di lehernya.

Dan kemungkinan besar, bocah misterius tersebut adalah Russel yang sempat disebut oleh Deadpool di cuplikan terbarunya. Deadpool sendiri telah membentuk tim super guna melindungi Russel dari serangan Cable.

Dalam komik, karakter dari Russell bernama lengkap Russell Collins atau yang lebih dikenal dengan Firefirst. Pertama kali ia muncul dalam komik X-Factor#2 yang dirilis pada tahun 1986.

Russell sendiri mempunyai kekuatan yang luar biasa dari dua tangannya. Dia juga sempat meringkuk di penjara akibat melakukan kekerasan dengan kedua tangannya tersebut.

Dalam komik X-Factor #2, Russell berhasil melarikan diri. Dan akhirnya diceritakan bertemu dengan tim X-Factor yang memiliki beberapa mutan yang akhirnya membantu dirinya mengontrol kekuatan api.

Merujuk pada cuplikan yang pertama dari film Deadpool, anak yang mengenakan baju kuning tersebut sempat terlihat mengeluarkan api dari tangannya. Di sekelilingnya terlihat ada sejumlah bus yang terbakar. Adegan tersebut mengindikasikan bahwasanya bocah misterius itu adalah Russell.

Karakter lama seperti Negasonic Teenge Warhead yang diperankan Briana Hildebrand dan Colossus yang diperankan oleh Stefan Kapipic pun masih ada di sana. Mereka menemani mutan yang mana ‘tidak diakui’ Xavier Mutant School tersebut.

Peran Bill Skasgard di Deadpool 2 Masih Misterius

Deadpool memang berhasil menyedot perhatian para pecinta film superhero. Dan Deadpool 2 baru saja dirilis cuplikan keduanya dengan terungkapnya sejumlah karakter baru. Di antara anggota X-Force yang mana terlihat di cuplikan-cuplikan adegan tersebut, nampak aktor Bill Skarsgard. Namun masih menjadi misteri, apakah peran sang aktor tersebut dalam film itu? Mengapa aktor yang memerankan hantu Pennywise tersebut menjadi misterius?

Jika dilihat lebih jeli, sosok aktor itu muncul di menit ke 1.43 dalam trailer. Sejumlah kabar menyebutkan bahwa Skarsgard akan memerankan sosok mutan di dalam film tersebut. Salah satu prediksi juga mengatakan bahwa aktor berusia 28 tahun tersebut memerankan Rictor, yakni seorang mutan yang mana pernah dipercaya Cable untuk bertanggung jawab atas kematian dari ayahnya.

Namun ada juga kemungkinan di mana dirinya bakal memerankan Solo yaitu teleporter yang terlatih dan mempunyai kekuatan khusus dan dipekerjakan oleh GW Bridge. Solo diprediksi akan bergabung bersama dengan Domino untuk bisa menjegal aksi Cable.

Akan tetapi para penonton mesti sabar menunggu sampai film yang disutradarai oleh David Leitch itu rilis pada tanggal 18 Mei 2018 mendatang di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.