May 13

Hawa Aneh dan Mencekam dalam Teaser Trailer IT: Chapter Two

Deskripsi singkat: Teaser trailer film IT: Chapter Two menunjukkan suasana aneh dan mencekam yang membawa The Losers Club kembali setelah 30 tahun berlalu.

Hawa Aneh dan Mencekam dalam Teaser Trailer IT: Chapter Two

Akhirnya pihak studio Warner Bros Picture secara resmi merilis teaser dari film IT: Chapter Two pada hari Jumat (10/5) tepatnya dini hari Waktu Indonesia. Cuplikan teasernya ini tidak jauh-jauh dari hawa horror dan mencekam. Namun ada yang lebih ‘spesial’ yaitu suasana aneh dan seramnya jauh lebih tinggi dibandingkan dengan prekuelnya, IT.

Suasana Aneh dan Seram dalam Teaser

Cuplikan yang berdurasi nyaris tiga menit tersebut dimulai dengan adegan Beverlu Marsh yang sudah dewasa yang diperankan oleh Jessica Chastain. Di sana ditunjukkan ia togel hk kembali berkunjung ke rumahnya di masa kecil di sebuah kota bernama Derry. Kali itu, rumah tersebut dihuni oleh seorang wanita yang sudah tua bernama Mrs Kersh.

Beverly dewasa ini mengunjungi rumah yang pasalnya pernah menyimpan luka lama di masa kecilnya tersebut. Di rumah itu dulu ia mengalami kekerasan fisik bahkan seksual oleh ayahnya sendiri. Teman-temannya yang bergabung di The Losers Club lah yang akhirnya menjadi penghibur.

Ketika dirinya berkeliling, ia menemukan kartu yang isinya puisi yang dibuat oleh Ben. Trailer tersebut juga menampilkan adegan ketika Beverly muda yang diperankan oleh Sophia Lillis yang terpesona akan puisi tersebut. Di saat itu lah akhirnya rumah itu menunjukkan sisi anehnya. Sesosok makhluk yang berasal dari kejauhan sorot kamera bergerak ganjil yang mana membuat semua nostalgianya jadi seram, tak nyaman dan lebih menakutkan.

Suasana sendiri jauh lebih aneh lagi saat Mrs Kersh memaksa menjamu Beverly dengan sebuah teh dan kukis. Sejumlah lalat di rumah itu berterbangan dan percakapan Mrs Kersh ini menjadi sangat ganjil sampai akhrinya terlihat sejumlah luka Mrs Kersh yang membuatnya cepat-cepat ingin pergi.

Teror Pennywise akan Kembali Mengancam

Keinginannya untuk pergi cepat-cepat makin tinggi saat Beverly menemukan hal yang membuatnya heran dan kebingungan. Ia menemukan foto lawas dari seorang pemain sirkus yang pasalnya sangat mirip dengan Pennywise. Jika anda masih ingat di IT chapter pertama, Pennywise adalah peneror dirinya dan juga anak-anak yang ada di kota Derry semasa dulu.

Tapi Beverly tidak bisa segera pergi karena teror dari kegelapan langsung datang dan membuatnya berteriak ketakutan. Makhluk dengan gerak gerik yang sangat ganjil muncul sebelumnya dan membuat dirinya terpojok di rumah yang sangat menakutkan itu.

Namun tidak berhenti di situ saja. Adegan dilanjutkan dengan berganti dengan kembalinya The Losers Club ke kota Derry di mana di sana lah mereka menemui teror badut misterius itu. Kemudian adegan juga membawa penonton mengenang kembali beberapa lokasi di mana The Losers Club berpetualang dan berusaha melawan sang badut peneror, Pennywise. Tapi, misi The Losers Club kembali ke kota tersebut bukan lah untuk bermanis-manis melakukan nostalgia. Mereka kembali lagi berhadapan dengan Pennywise.

Sejumlah kenangan teror lama juga kembali menghantui mereka, terutama untuk Bill Denbrough (James McAvoy) yang dulu kehilangan adiknya yang masih sangat kecil karena diculik oleh sang badut peneror itu di tengah hujan. Banyak adegan juga ditampilkan singkat saja di teaser ini mulai dari yang bermandikan darah sampai dengan gairah cinta antara Bill dan Beverly.

Kemudian, di akhir teaser, adegan yang menutupnya adalah ucapan “Hello” dari Pennywise.

Film IT: Chapter Two ini pasalnya menjelaskan kembalinya The Losers Club setelah 30 tahun di timeline waktu film pertamanya. Mereka kembali lagi setelah datangnya beberapa teror dari Pennywise yang padahal telah dikalahkannya di film pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published.